Sampai Lumutan Nunggu Google Mengindeks Artikel

Diposkan oleh Ramadlan Belajar on Selasa, 12 Mei 2020
Ramadlan Belajar ::. Sampai Lumutan Nunggu Google Mengindeks Artikel
Google sudah sangat parah, sudah sangat tidak bisa diharapkan lagi kayaknya, masak, blog saya yang sudah berumur tidak diindeks, buat blog baru juga tidak diindeks, benar benar parah nih google!.

Fuck You Google!
            /´¯/)
   ,/¯.
  /…./
…./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
/’/…/…./…..:^.¨¯\
(‘(…´…´…. ¯_/’…’/
\……………..’…../
..\’…\………. _.•´
…\…………..(
….\…………..\.

Orang menulis sudah capek capek malah tidak diindeks, ngapain mau menulis online di blog kalau tidak diindeks, mendingan saya menulis di facebook, sudah bisa langsung banyak yang melihat, yang komentar juga banyak, dan insya Allah manfaatnya akan lebih meluas. atau menulis di buku harian saja sekalian lalu masukkan dalam peti yang ada kuncinya agar sekalian tidak ada yang bisa melihat selain tuhan saja.

Bingung mau bagaimana lagi, sudah mentok nih usaha saya dalam usaha saya membuat postingan dan blog saya terindeks oleh google. tidak tahu nanti kalau saya berhasil menemukan cara blog saya terindeks oleh google saya malah akan menyerang balik google. google harus membayar ketidak becusannya ini.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar